Sukses

Entertainment

Keceriaan Jessica Mila Rayakan Ultah ke-24

Fimela.com, Jakarta Siang hari di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan, ramai sejumlah orang mengerumuni wanita cantik, nyaris sempurna. Jessica Mila namanya.

Tawa dan canda terdengar dari keriaan siang hari itu lantaran si empunya hajat, Jessica Mila tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Senyum sumringah tamu undangan yang kebanyakan adalah penggemarnya, melengkapi keceriaan Jessica Mila yang namanya melambung berkat perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.'

Ulang tahun Jessica dihadiri rekan-rekan dan kerabat. (Andy Athira)

Dua buah kue ulang tahun terhias di meja, diiringi hamparan doa-doa dan syair lagu Happy Birthday berkumandang riuh rendah. Balon yang berwarna warni juga ikut meriahkan suasana perayaan ulang tahun Jessica Mila.

"Hmmm, mau make a wish apa ya?" ujar Jessica Mila saat disodorkan kue ulang tahun berbentuk kotak dengan empat buah lilin kecil berwarna biru dan kuning menyala.

Jessica kemudian terdiam. Ia sepertinya tengah merapal doa dan harapannya esok dan masa yang akan datang. Dan dengan semangat, hembusan udara yang keluar dari mulutnya menerpa api kecil lilin kue ulang tahun.

"Ingin karier lebih sukses, penginnya kuliah ambil S2 tapi sekarang mau berkarier dulu," ujar Jessica Mila saat itu.

Usia 24 tahun merupakan usia menuju kematangan. Matang secara fisik maupun mental. Jessica Mila sadar, usia yang semakin bertambah, membuatnya harus lebih dewasa. Termasuk semakin dewasa menyikapi hubungannya dengan Mischa Chandrawinata yang sudah terjalin kurang lebih satu tahun belakangan ini.

Ulang tahun Jessica. (Andy Athira)

Malam saat pergantian hari, ternyata Jessica Mila sudah mendapatkan kejutan dari Mischa Chandrawinata.

"Hadiahnya rahasia," ujar Jessica Mila malu-malu. Selamat ulang tahun ya Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading