Sukses

Entertainment

Penulis Superman Returns Akan Garap Film Godzilla 2

Fimela.com, Jakarta Selama berpuluh-puluh tahun, film Godzilla sudah banyak sekali dibuat oleh Jepang. Namun dalam produksi Amerika, kamu bisa menghitungnya dengan jari. Saat ini, Hollywood tengah melakukan penggarapan film Godzilla 2.

Setelah 16 tahun berlalu film Godzilla gagal untuk mengesankan publik, film selanjutnya yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen sukses dikomersialkan. Kali ini Warner Bros dan Legendary Pictures tengah melakukan penggarapan film Godzilla 2. Perlu diakui bahwa persiapannya memakan waktu yang agak lama.

Godzilla. Foto: via comicvine.gamespot.com

Untuk kamu yang menggemari film sang raksasa, film ini akan ditulis oleh dua orang yang juga menggarap film horor, Karampus. Dilansir dari CinemaBlend, Michael Dougherty dan Zach Shield akan menggarap film Godzilla dua sebagai penulis naskah.

Michael Dougherty sendiri merupakan orang yang berada di balik naskah film Superman Returns, Trick 'r Treat, dan X-Men: Apocalypse. Ya, kemampuannya menulis kisah horror, thriller dan action memang sudah tidak lagi diragukan.

Mngombinasikan Dougherty dan Shield merupakan sebuah langkah yang tepat untuk film Godzilla 2. Sekuel film Godzilla ini awalnya direncanakan untuk rilis pada musim panas 2018. Namun, penundaan pun dilakukan sampai musim semi tahun 2019 setelah Godzilla vs. Kong merilis tanggal mainnya pada 29 Mei 2020.

Proyek film Godzilla vs. King Kong bakal dirilis pada 2020. (Warner Bros / Legendary)

Untuk film Godzilla 2 sendiri akan tayang di bioskop Amerika pada 22 Maret 2019. Sementara untuk kamu yang tidak sabar menunggu aksi sang raksasa lain, film Kong: Skull Island akan dirilis pada 10 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading