Sukses

Entertainment

Cerita Film King Kong Terispirasi dari Godzilla

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Universal dan Warner Bros melakukan 'barter' untuk film Kong: Skull Island dengan Godzilla. Peristiwa ini seakan menjadi pertanda untuk kedua film. Benar saja, film Kong: Skull Island akan memasukan cerita dari film Godzilla.

Pertempuran hebat antara King Kong dan Godzilla tentu tak terelakan lagi. Selain itu, Monarch dalam film Godzilla juga akan dimunculkan kembali dalam film Kong: SKull Island nanti. Anggota Monarch seperti Ken Watanabe dan Sally Hawkins santer dikabarkan akan main di prekuel film King Kong ini.

Godzilla. Foto: via backdropwallpaper.com

Sebetulnya, penggabungan Godzilla dan King Kong dalam satu cerita bukan sebuah perkara mudah. Apalagi dua karakter ini memiliki penggemarnya masing-masing. Kabarnya, King Kong akan dibuat lebih 'kecil' dari Godzilla. Mungkinkah dari segi kekuatannya?

Baca Juga: Universal dan Warner Bros 'Barter' Film King Kong dengan Godzilla

Tenang, pihak Legendary memiliki alasan yang cukup kuat untuk menggabungkan Godzilla dan King Kong. Namun untuk saat ini, alasan tersebut masih dirahasiakan. Film Kong: Skull Island sendiri akan berlokasi di suatu tempat yang misterius dan berbahaya untuk King Kong.

King Kong. Foto: via comicvine.com

Toby Kebbell yang sebelumnya pernah berperan sebagai Koba di film kera raksasa sejenis, Dawn of the Planet of the Apes, sudah menyatakan keterlibatannya. Bintang lain yang juga akan tampil yaitu Corey Hawkins, Jason Mitchell, Brie Larson, Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson dan John C. Reilly.

Rencananya, film Kong: Skull Island akan rilis pada 10 Maret 2017 mendatang. Saat ini, proses syuting film belum dimulai. Kira-kira seperti apa ya pertempuran hebat antara Godzilla dan King Kong? Wah, sangat menarik untuk kita ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading