Sukses

Entertainment

Usai Dibui dan Direhab, Begini Perilaku Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Menyebut nama Nikita Mirzani, tidak pernah lepas dari berita-berita sensasi. Belakangan nama Nikita Mirzani juga disebut lantaran video mesra dengan Zack Lee. Belum reda pemberitaan tersebut, Nikita Mirzani kemudian menuai kecaman masyarakat dengan postingan video Mandi Kucing di channel YouTube-nya.

Meski sudah pernah dibui dan direhab, namun Nikita Mirzani sepertinya tidak ingin berhenti menuai sensasi. Nikita pernah dibui atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Muesandy di Kemang, 2012 silam. Nikita juga diketahui pernah menjalani rehabilitasi di panti sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, akibat kasus prosttusi online bersama artis Puty Revita, Desember 2015 lalu.

Nikita Mirzani kerap memposting foto dan video kontroversial di akun media sosialnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum dimasukkan ke panti sosial, Nikita Mirzani ditangkap di sebuah hotel berbintang kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Kemudian diketahui jika Nikita menjadi korban tindak pidana perdagangan orang. Ia lolos dari tahanan dan diserahkan ke dinas sosial untuk pembinaan.

Keluar dari panti sosial setelah mendapatkan pembinaan, Nikita Mirzani yang diputuskan sebagai korban, justru tak terbendung lagi mengumbar syahwat. Melalui akun instagram dan vlog-nya, Nikita Mirzani tak ragu memamerkan lekuk tubuhnya.

Salah satu penggalan adegan Mandi Kucing Nikita Mirzani. (YouTube)

Terakhir yang membuat netizen geger adalah postingan video Mandi Kucing di vlog Nikita Mirzani. Meski sejumlah lembaga seperti KPAI dan kepolisian memperhatikan video tersebut, Nikita Mirzani malah ingin kembali membuat lanjutan video tersebut.

"Kenapa nggak (buat lagi), ini kan cuma judul aja, ya Tuhan, kenapa judulnya mandi kucing karena Niki baru bangun tidur mumet, Niki lansung bikin kayak pengen mikir tapi belum bisa, ya udah deh mandi dulu aja cuma basahin kepala doang, ga ada apa-apa," tutur Nikita Mirzani belum lama ini.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, usai video mesra dengan Zack Lee menjadi pembicaraan, kini Nikita Mirzani malah posting video dengan judul Mandi Kucing yang membuat kontroversi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading