Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah diramal Mbah Mijan akan berujung dengan proses poligami. Rupanya ramalan tersebut senada dengan ramalan Eyang Podokoro. Dalam ramalannya itu, Eyang Podokoro menyebutkan, Raffi Ahmad akan terus dikelilingi wanita cantik, hingga tua nanti.

Seakan ingin menepis ramalam tentang poligami dan dikelilingi perempuan cantik, Raffi Ahmad kerap tampil mesra dengan sang istri Nagita Slavina. Menurut Raffi Ahmad, ia kagum dengan sifat penyabar sang istri.

Nikita Mirzani saat ini tengah dibicarakan perihal video Mandi Kucing. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Video Mandi Kucing Nikita Mirzani masih menjadi pembicaraan di dunia maya. Bahkan KPAI dan pihak kepolisian akan mengusut apakah video yang diunggah Nikita Mirzani di channel YouTube tersebut mengandung unsur pornografi.

Menurut KPAI, banyak masyarakat yang mengadukan video Mandi Kucing Nikita Mirzani tersbut ke pihaknya. Sementara itu Nikita Mirzani tidak merasa gentar akan dipanggil dan diperiksa pihak KPAI dan kepolisian. Nikita bahkan mengungkapkan ingin membuat lanjutannya.

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penyanyi Aurel Hermansyah tampil dengan single debutnya, Separuh Jiwaku Pergi. Lagu tersebut diciptakan dan dipopulerkan Anang Hermansyah, ayah Aurel. Namun rupanya, netizen merasa antara musik dan suara Aurel terlalu dipaksakan.

Berita tentang Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dan Aurel Hermansyah masih banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading