Sukses

Entertainment

Sempat Koma, Oon Bakal Absen Lama Manggung Bersama Project Pop

Fimela.com, Jakarta Usai mendapatkan perawatan intensif akibat stroke, Oon dipastikan bakal absen lama manggung bersama Project Pop. Oon Project Pop sudah diminta dokter untuk total beristirahat setelah sempat koma dan kritis.

Meski bakal absen dari panggung hiburan bersama Project Pop, Oon tetap akan berkontribusi melalui pekerjaan lain, yakni menjadi kreatif. Hal tersebut diungkapkan Oon Project Pop melalui sambungan telepon, Jumat (21/10/2016).

Oon Project Pop. (Liputan6.com)

"Untuk sementara beberapa bulan ke depan, saya setop aktivitas kegiatan berenam bersama Project Pop," ujar Oon Project Pop dengan suara lemah.

"Namun saya akan berkontribusi dengan tim kreatif. Saya memberikan sebisa mungkin yang bisa saya berikan. Terserah berlima lainnya akan menggunakannya atau tidak," terang Oon Project Pop.

Oon Project Pop dikenal sebagai salah satu personel grup musik parodi, Project Pop. (Instagram @ronio2n

Saat ini, Oon Project Pop masih berkonsentrasi untuk pemulihan pasca koma dan kritis akibat stroke yang dialaminya. Ia mengungkapkan, masih harus meminum sejumlah obat dan menjaga pola makannya.

"Makannya saja masih harus yang lembut. Keluar rumah juga nggak bisa lama-lama, paling ke rumah sakit atau apotik cari obat terus pulang," ujar Oon Project Pop.

Oon Project Pop bersama rekan-rekannya di Project Pop. (Instagram @ronio2n)

Dari lima personel Project Pop lainnya, Oon menyebutkan baru dua rekannya yang menjenguk, Oddie dan Gugum.

"Yosi masih di Jakarta, sementara Tika dan Udjo masih di Belanda. Memang jadwal ketemuan kita akhir bulan Oktober ini," ujar Oon.

Seperti sudah diberitakkan sebelumnya, Oon Project Pop sempat mengalami koma dan kritis. Ia dirawat secara intensif di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading