Sukses

Entertainment

Oon Project Pop Idap Diabetes Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Oon Project Pop sempat mengalami kritis dan koma di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung, Jawa Barat. Riwayat penyakit diabetes menjadi satu penyebabnya.

"Oh iya. Dia benar masuk rumah sakit. Di Borromeus, tapi dia tidak dalam keadaan kritis. Tapi ya di ruangan intermediate. Tapi stabil, maksudnya sadar," kata Japra Hutagalung, manajer Project Pop saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (15/10/2016).

Oon Project Pop bersama rekan-rekannya di Project Pop. (Instagram @ronio2n)

Japra menambahkan Oon masuk ke rumah sakit semenjak kemarin sore. Menurutnya, kadar hemoglobin dalam darahnya sangat rendah sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sejak kemarin sore. Karena HB-nya drop, rendah, jadi masuk rumah sakit. Itu di intermediate stroke itu karena enggak dapat kamar di ICU. Gitu. HB drop itu kan nggak main-main ya," lanjut Japra.

Meski sudah sadar dan dalam keadaan stabil, namun Oon masih harus menjalani serangkaian observasi. Pasalnya, karena penyakit diabetes yang dideritanya itu telah memberikan dampak negatif untuk organ penunjang kehidupannya.

Oon Project Pop. (Instagram @ronio2n)

"Oon itu emang ada diabetes kan udah lama. Nah itu terus kayaknya sekarang dampaknya udah ke ginjal dan ke organ lain. Jadi makanya mau diobservasi lebih lanjut lah," terang Japra.

Sekali lagi, sang manajer menegaskan bahwa kondisi pria bernama asli Muhammad Fachroni itu sudah sadar dan stabil. "Betul (gak kritis, dan sudah stabil dan sadar ya," ujar manajer Project Pop tersebut.

What's On Fimela
Loading