Sukses

Entertainment

Oon Project Pop Lewati Masa Kritis, Istri: Mukjizat Allah

Fimela.com, Jakarta Istri Oon Project Pop, Dessy Rahma sempat khawatir dengan kondisi suaminya lantaran sempat mengalami koma, Jumat (14/10/2016) malam di RS Santo Borromeus, Bandung. Ia tak henti-henti berdoa untuk kesehatan Oon Project Pop. Sebab sebelumnya, Oon Project Pop sempat terlebih dahulu jatuh di kamar rumahnya Jumat siang.

Oon Project Pop memang memiliki riwayat sakit diabetes selama beberapa tahun terakhir. Hal itu juga yang membuatnya kurang aktif di dunia hiburan bersama Project Pop. Saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (15/10/2016), Dessy mengungkapkan jika sang suami juga memiliki komplikasi penyakit dan harus melakukan proses penyedotan cairan dua pekan sekali.

Oon Project Pop kini tengah terbaring sakit. Ia sempat koma, terindikasi stroke ringan. (Instagram @ronio2n)

"Iya cairan numpuk terus karena komplikasi penyakit. Jadi tiap dua minggu harus disedot," ujar Dessy melalui sambungan telepon.

Belum lama melakukan proses sedot cairan, kondisi Oon Project Pop kemudian drop. Jumat (14/10/2016) ia sempat terjatuh di kamar dan tak sadarkan diri. Begitu tersadar, Oon langsung ke rumah sakit dan ditangani dokter RS Santo Borromeus.

"Saya lupa persisnya berapa jam, tapi beberapa jam suami memang sempat koma, tidak sadarkan diri. Malam harinya ia mulai menggerakkan kaki. Ini mukjizat. Indikasinya stroke ringan," beber Dessy lebih lanjut.

Oon Project Pop dikenal sebagai salah satu personel grup musik parodi, Project Pop. (Instagram @ronio2n

Menurut Dessy dalam masa kritis itu, HB Oon Project Pop sempat turun. Itu membuat kondisinya semakin drop. Saat itu Dessy sudah pasrah dan banyak berdoa.

"Ini Mukjizat Allah, masa kritis telah lewat, suami kemudian sadar. Yang pertama terlihat ia menggerakkan kakinya," ujar Dessy.

Saat ini, menurut Dessy, suaminya sudah bisa kembali berkomunikasi meski tidak terlalu banyak.

Oon Project Pop saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Santo Borromeus Bandung. (Instagram @ronio2n)

"Mohon doanya saja ya," ujar Dessy.

Perkembangan terakhir, sampai berita ini diturunkan, Oon Project Pop masih menjalani observasi dari tim dokter yang menanganinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading