Sukses

Entertainment

Rizky Nazar dan Mikha Tambayong Dijodohkan dalam Prince Charming

Fimela.com, Jakarta Selain dihibur dengan kehadiran Aliando Syarief, pemirsa setia SCTV akan kembali dimanjakan dengan kisah dari sinetron terbaru berjudul Prince Charming. Sinetron ini segera mengawali episodenya pada hari Kamis, 27 Oktober 2016 pukul 17.30 WIB. Sinetron ini dibintangi Rizky Nazar dan Mikha Tambayong.

Prince Charming menceritakan kisah seorang pangeran muda yang tampan namun angkuh bernama Aksa (Rizky Nazar). Drama perjodohan pun harus dilalui Aksa. Ia dijodohkan dengan gadis dari golongan rakyat biasa bernama Keisha (Mikha Tambayong).

Kisah drama keluarga dalam sebuah kerajaan akan mewarnai cerita sinetron Prince Charming yang juga akan diperankan oleh aktor serta aktris ternama tanah air lainnya seperti Nadia Arina, Eza Gionino, Lionil Hendrik, Cok Simbara, Ira Wibowo, Ridwan Ghani, dan lain sebagainya.

Jika dilihat dari teaser poster dan trailernya, bisa dilihat kemungkinan besar Prince Charming bakal menitikberatkan cerita perjodohan di lingkungan keluarga ningrat yang kental dengan budaya Jawa.

Rizky Nazar menolak keras dijodohkan dengan Mikha Tambayong dalam sinetron teranyarnya bertajuk Prince Charming. Meski belum diketahui nama perannya, namun tokoh yang diperankan Rizky dikisahkan memiliki sifat angkuh lantaran keturunan Ningrat.

 

Hal tersebut beseberangan dengan Mikha yang sederhana dan terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja. Dalam cuplikan pertama sinetron Prince Charming, Rizky Nazar mengatakan penampilan Mikha Tambayong mirip seperti ondel-ondel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading