Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq Tak Masalahkan Nafkah Galih Ginanjar

Fimela.com, Jakarta Kisah kasih Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar benar-benar tak berbekas sama sekali. Masa indah pacaran sampai menikah harus usai pada tahun 2014 silam. Dan tragisnya, perpisahan tak menjadikan mereka berteman, malah bisa terkesan bermusuhan.

Beberapa waktu lalu, mereka pun terlibat perseteruan. Masing-masing mengeluarkan pernyataannya yang menyerang satu sama lain di media. Fairuz pun mengaku sudah tidak menjalin komunikasi sejak dua tahun belakangan.

 Fairuz A Rafiq (Adrian Putra/Bintang.com)

Perihal nafkah mantan suami untuk sang anak, King Faaz Arafiq pun tak ada. "Komunikasi udah nggak terjalin lagi udah 2 tahun. Masih dinafkahin? Tidak pernah sama sekali," kata Fairuz di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, Fairuz tak pernah menyesal menjadi orangtua tunggal. Pun dengan rejeki yang mengalir saat ini, ia dan anaknya masih merasa tercukupi. Fairuz lebih fokus dengan anak dan kerjaannya dan tak mau membahas hal-hal yang tidak perlu.

"Aku enjoy aku happy. Dengan kegiatan positif yang aku lakukan, rezeki aku gak pernah putus sama sekali. Karena ini adalah rezeki anak. Dan sekarang aku fokus dulu sama anak. Jadi ya aduh jangan bahas lagi lah pusing," imbuhnya.

Fairuz A Rafiq (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Seperti kabar yang sering memojokkan bahwa dirinya tak memberikan izin kepada mantan suami untuk bertemu dengan anaknya. Terkait hal itu, Fairuz sendiri tak mau berkomentar banyak karena menganggap tidak benar.

"Sebenarnya capek banget jawabnya. Aku nggak pernah larang dia ketemu. Selama tidak benar saya tidak mau komentar apa pun," tandas Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading