Sukses

Entertainment

Rahasia Awet Muda ala Atiek CB

Fimela.com, Jakarta Atiek CB bisa disebut sebagai lady rocker tanah air yang telah melalui masa keemasan di industri musik. Banyak dari lagunya yang menjadi hits di tahun 1980-2000an. Sekian lama tak terlihat, Atiek CB kini kembali menyambangi Indonesia.

Kepulangannya setelah sekitar 14 tahun tinggal di Amerika Serikat merupakan salah satu obat rindu bagi para penggemarnya. Rencananya ia akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 18 November mendatang.

Dan Atiek CB masih tetap Atiek CB. Ia masih dengan tampilan cuek serta 'nyentrik' nya dengan kacamata hitam dan celana sobek-sobek. Padahal, secara usia ia sudah tak muda lagi. Ya, Atiek CB memang terlihat awet muda.

Atiek CB (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya biasa aja. Kalau saya awet doang mungkin ya," ujar Atiek CB seraya bercanda di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang yang pernah berjaya di dunia hiburan, ternyata Atiek CB masih dengan kesederhanaannya. Ia bahkan mengaku tak pernah melakukan perawatan apapun untuk menjaga agar terus awet muda.

"Saya nggak pernah perawatan apa-apa. Kecuali olahraga. Tiap pagi saya melakukan morning walk sekitar 14 kilometer," imbuhnya.

Atiek CB (Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal karier, Atiek CB mengatakan sudah jarang sekali mendapatkan panggung, terlebih dengan domisilinya yang saat ini di Negeri Paman Sam. Namun, beberapa kali ia tetap mendapatkan tempat ketika ada acara di Kedutaan RI di sana.

"Jarang ditanggap. Paling dari kedutaan, di konsulat kayak acara 17 Agustus. Yaitu katanya go internasional," ucap Atiek CB tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading