Sukses

Entertainment

14 Tahun di Amerika, Atiek CB Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk LiveExclusiveConcert Terbaik Untukmu akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 18 November 2016 mendatang. Konser ini merupakan kembalinya Atiek CB setelah 14 tahun tinggal di Amerika Serikat.

Tal ayal, perasaan campur aduk pun dirasakan oleh pelantun tembang Terapung itu. Saking nervousnya menghadapi hari konsernya nanti, Atiek CB mengaku sampai tak enak makan dan tidur.

Atiek CB (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya hampir semaput saking nervousnya, gak bisa tidur dan gak doyan makan. Saking pusingnya mau konser," kata Atiek CB di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Menurut Atiek, ia yang sudah lama meninggalkan Indonesia pun merasa wajar ketika ada rasa gugup. Pasalnya, industri musik tanah air dewasa ini sudah sangat maju. Ada rasa tidak percaya diri meski secara kualitas Atiek CB masih bisa menjaganya.

"Kalau saya dari dulu tinggal di sini mungkin beda cerita. Saya di Amerika dan jarang nyanyi. Indonesia sendiri udah jauh progressnya di bidang musik. Jadi ada nervous dan gak percaya diri tapi itu normal," imbuhnya.

Atiek CB (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam konser ini Atiek tak sendiri. Ia akan ditemani oleh dua lady rocker senior, Ita purnamasari dan Nicky Astria. Tak hanya penyanyi lawas, konser ini juga akan menyajikan band generasi saat ini yaitu Kotak.

"Ini boleh dibilang projek reuni. Dari tahun lalu udah bilang, tapi gimana caranya. Nantinya saya akan bawain lagu-lagu lama saya, yang banyak orang kenal," lanjut penyanyi yang akrab dengan kacamata hitam itu.

Sebagai penyanyi kawakan, Atiek CB tak merasa kesulitan ketika nantinya mengulik vokal lagi. "Latihan vokalnya nanti aja pas latihan. Saya udah biasa nyanyi lama, biar jarang nyanyi tapi kayak otomatis aja ya, bisa terutama bawain lagu-lagu sendiri," tukas Atiek CB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading