Sukses

Entertainment

Nama Grup Trio EXO Diawali dengan Huruf C

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa pekan lalu, fans dibuat bertanya-tanya oleh kabar dibentuknya sub unit EXO. Kini, Xiumin, Baekhyun, dan Chen akhirnya bicara tentang sub unit pertama EXO ini.

Jika pada 19 Oktober lalu, mereka sempat mengumumkan debut pada akhir Oktober, kini trio Xiumin, Baekhyun, dan Chen memberikan informasi yang lebih detail. Video berdurasi 1 menit itu diunggah lewat YouTube pada Jumat (21/10/2016) lalu.

Sub Unit EXO

Dalam video yang diunggah oleh SM Entertainment tersebut, trio EXO bergaya bak penyiar berita di televisi. Dengan seragam resmi dan kacamata, ketiganya bergantian bicara di depan kamera. Headline bertuliska 'HOT DEBUT: EXO'S FIRST UNIT' pun terpampang di bagian bawah.

"Halo semuanya, kami Baekhyun, Xiumin, dan Chen. Jadi kita berkumpul di sini adalah untuk menyampaikan kabar penting. Kamu mengumumkan dibentuknya unit baru, dan kami belum memberitahukan namanya kan?" ucap Baekhyun dalam video tersebut.

Sub Unit EXO (Bintang Pictures)

Namun sebelum nama baru sib unit EXO itu diumumkan, tangan Xiumin keburu membekap mulut Baekhyun. Meski demikian, penonton masih bisa mendengar bahwa nama grup baru tersebut berawalan dengan huruf C.

Pembacaan berita pun dilanjutkan oleh Chen. "Lagu unit ini berjudul H...," namun kata-kata itu terputus lantaran Xiumin melakukan hal yang sama. Setelahnya, Baekhyun dan Chen pun hampir merilis tanggal resmi perilisan debut mereka, namun kembali dicegah oleh Xiumin. Sudah cukup dapat informasi tentang sub unit EXO?

;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading