Sukses

Entertainment

Farah Quinn Kenalkan Pacar Baru ke Mantan Mertua

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn tengah bahagia menjalani hubungannya bersama pria bule Amerika bernama Nicky. Farah juga sudah mengenalkan pacar barunya kepada sang anak, Arman. Bahkan, mantan ibu mertuanya pun sudah mengenal Nicky dengan sangat baik.

"Mantan ibu mertua saya saja kenal siapa pacar saya. Pernah kok makan di Amerika, saya, pacar saya, Arman dan omahnya Arman. Mantan mertua saya, sudah anggap saya kayak anak sendiri. Dia sama Nicky juga baik," ujar Farah Quinn di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).‬

Farah Quinn. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengingat sibuknya kegiatan sang pacar, waktu kebersamaan mereka memang tak selalu bersama. Kebetulan, pacar Farah sedang terlibat praktek kerja di sana.

"Kalau aku ke Amerika jarang ketemu Nicky karena lagi praktek kerja. Jadi nggak bisa ditinggal-tinggal pergi keluar Amerika. Di sana ketat banget kalau praktek kerja itu," kata Farah.

Farah Quinn. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sudah saling mengenal dan merasa nyaman, Farah belum mau memikirkan pernikahan dengan Nicky. Justru Farah merasa sedang menikmati kebebasannya berkarier, tanpa harus memikirkan rumah tangga.

"Saya nggak tahu kapan menikah. Karena dia masih muda dan saya lagi enjoy sama kebebasan saya yang bisa kemana-mana. Saya enjoy jalani hubungan saat ini, nggak ada batasan menikah kapan. Saya mau nikah, tapi kalau sekarang belum," ucap Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading