Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Ungkap Alasan 'Mesra' dengan Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Dalam film The Doll, Denny Sumargo kembali berpasangan dengan Shandy Aulia. Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini mereka yang berperan sebagai pasangan suami istri terlihat begitu mesra.

"Ya aku ngelihat scene. Mungkin karena ada faktor udah pernah kerjasama sebelumnya juga karena faktor lebih baik," kata Denny Sumargo di Djakarta Teater, Jumat (21/10) malam.

Denny Sumargo (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Denny, proses membangun karakter diakui memang lebih lama. Ini membuat jalinan chemistry dengan Shandy pun lekat terbangun. Ketika proses syuting mereka tak ragu lagi untuk beradegan mesra. "Dan kemudian reading yang lebih lama. Kemudian riset lebih baik daripada film sebelumnya dan membuat kita jadi ada lebih mesra-mesranya lah," lanjutnya mantan pebasket nasional ini.

Film The Doll memang menonjolkan sisi gelap dari ceritanya. Namun, sebuah romantisme antara pasangan yang mencoba hidup bahagia di tengah himpitan jaman memang menjadi cerita yang disisipkan. "Jadi film ini diharapkan bukan hanya mengangkat cerita horor, tapi sebuah drama horor. Jadi ada kisah yang kemudian menjadi horor. Horor dikisah-kisahkan," tukas Denny.

Film The Doll mengangkat kisah pasangan suami istri Anya diperankan Shandy Aulia dan Daniel (Denny Sumargo). Mendapat teror setelah pulang membawa boneka misterius. Boneka milik anak korban pembunuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Film ini selain dibintangi oleh Denny Sumargo juga diisi oleh Shandy Aulia dan Sara Wijayanto. Rencananya film yang diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya ini akan tayang di bioskop pada 27 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading