Sukses

Entertainment

Rumah Ahmad Dhani Dikabarkan Laku Terjual

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani dikabarkan akan menjual sebagian dari rumahnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Baru-baru ini, rumah tersebut pun dilaporkan telah laku terjual.

Kabar mengenai Ahmad Dhani yang ingin menjual rumahnya memang bukan sekedar isu, di mana hal tersebut dibenarkan oleh manajer Ahmad Dhani, Memed.

Rumah mewah Ahmad Dhani yang rencananya akan dijual. (YouTube)

"Memang sempat ada wacana kalau mas Dhani akan menjual atau menyewakan, jadi ada sistem kerja sama," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (23/10/2016) sore.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ada beberapa ruang yang akan disewakan, "Ada beberapa ruang, di studio depan itu mau dikontrakkan, kebetulan ada temennya mas Dhani yang berminat," katanya. 

Rumah mewah Ahmad Dhani yang rencananya akan dijual. (YouTube)

Mengenai kabar yang menyebut rumah Ahmad Dhani sudah terjual, Memed pun belum bisa memastikan, "Aku kurang tahu persisnya, mungkin itu temannya mas Dhani yang mau bekerjasama. Aku kurang tahu persis. Mungkin seperti itu, karena bisa jadi di kontrak untuk itu," jelasnya.

 

Labih lanjut sebutkan bahwa rumah yang akan dijual Ahmad Dhani itu sudah ditawar oleh beberapa rekan Dhani. "Memang ada beberapa yang berminat, dari teman-teman mas Dhani juga, saya kurang tahu persis," tutur Memed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading