Sukses

Entertainment

Selisih Paham, Film Deadpool 2 Ditinggalkan Sutradaranya

Fimela.com, Jakarta Deadpool merupakan salah satu film superhero yang sukses mengocok perut penonton saat penayangannya. Namun sayang, proses pembuatan sekuel Deadpool nampaknya mengalami hambatan yang besar.

Dilansir dari ScreenRant, Tim Miller meninggalkan bangku sutradara yang sudah ia duduki semenjak film sebelumnya. Tentu saja kabar tersebut sangatlah disayangkan dan juga mengejutkan. Pasalnya Miller adalah salah satu orang di belakang layar yang miliki pengaruh sangat besar dalam kesuksesan film Deadpool.

Deadpool. Foto: laineygossip.com

Merujuk pada Deadline, Miller memutuskan untuk keluar dari proses produksi lantaran miliki pemikiran dan ide kreatif yang berbeda dengn sang pemain dan produser, Ryan Reynolds. Sebenarnya, Miller pun belum menandatangani secara resmi mengenai keterlibatanannya dalam film Deadpool 2. Kendati demikian, dirinya sudah membantu dalam proses penulisan naskah.

Dikarenakan Miller sudah memutuskan untuk tidak kembali terlibat, Fox pun saat ini tengah mencari sutradara baru yang bersedia menggarap film Deadpool. Kesuksesan film pertamanya pun diharapkan dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi Deadpool 2 untuk mendapatkan pengganti Miller dalam waktu dekat.

Deadpool. foto: justjared

Kehilangan sang sutradara tidak pernah menjadi kabar yang menggembirakan bagi sebuah project. Perpecahan antara Miller dan Reynolds tidak akan menghentikan proses pembuatan film Deadpool 2. Saat ini para kru yang terlibat tengah disibukkan dengan perbaikan script dan melakukan casting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading