Sukses

Entertainment

Ibunda Memes Wafat, Ini Kenangan Adie MS Bersama Mertua

Fimela.com, Jakarta Kepergian ibunda untuk selama-lamanya nyatanya sudah diikhlaskan Memes serta keluarga besar. Seperti diberitakan sebelumnya, Ibunda Memes, Nyi Rd Hj. Djoehanah Kosim wafat pada Minggu (23/10/2016) pukul 10.10 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Wafat di usia 94 tahun, Adie MS sebagai suami dari Memes mengaku sangat memiliki kenangan manis dengan sang mertua. Satu hal yang ia ingat dalam kenangan adalah ketika masa-masa pacaran dengan Memes.

Kenangan Manis Addie Ms dengan almarhumah ibunda Memes. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Beliau sosok ibu yang baik. Aku ingat waktu kita pacaran, beliau sangat menjaga perasaan saya waktu pacaran sama Memes," kata Adie MS di rumah duka di kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

"Pas Pacaran dan udah lewat jam 12 malam, beliau ngasih tau untuk saya pulang menyudahi pacaran dengan cara yang elegan. Beliau sangat menjaga anak-anaknya, yang bisa dibilang kalau buat anak sekarang sih udah jarang punya ibu seperti beliau," terang Adie mengenang.

Di mata Adie, sosok mertua seperti ibunda Memes memang sangat luar biasa dan jarang ada di zaman sekarang. "Anak sekarang pacaran orangtuanya kan bebas aja mau sampai jam berapa, kalau beliau gak, beliau menegakkan peraturan itu demi kebaikan kita berdua juga," jelasnya.

Memes dan Addie MS (Dok. Adrian Putra/Bintang.com)

Satu hal yang juga kerap diingat dalam benak Adie Ms kepada mertuanya adalah ia tidak pernah sama sekali melihat ibunda Memes marah. "Beliau gak pernah marah, saya enggak pernah sama sekali melihat beliau marah. Bahkan saya enggak pernah lihat beliau sakit, sekali sakit pun itu flu aja," kata Adie.

"Nah masuk rumah sakit itu pun karena jatuh, makanya dibawa ke rumah sakit, tapi memang beliau sangat kuat luar biasa. Bayangin, anaknya delapan, anaknya kreatif-kreatif, beliau saya yakin menjalani masa tua dengan kebahagiaan karena anaknya jadi orang semua (sukses) dan membanggakan beliau," tandas Adie MS.

Rencananya, jenazah almarhuman ibunda Memes, Nyi Rd Hj. Djoehanah Kosim akan dimakamkan di pemakaman keluarga, di samping makam sang ayahanda Memes di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat pada Senin pagi (24/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading