Sukses

Entertainment

Karier Meredup, Trofi MBLAQ Ditemukan di Tumpukan Barang Bekas

Fimela.com, Jakarta Tergerus persaingan grup pendatang baru, MBLAQ kini sudah jarang terdengar kiprahnya. Grup yang populer sejak tahun 2009 ini pun mengalami hambatan dalam produktivitas bermusiknya.

Namun baru-baru nama MBLAQ kembali mencuat ke permukaan. Rupanya bukan karena prestasi atau comeback, melainkan isu yang kurang mengenakkan.

MBLAQ

Kabarnya trofi kemenangan pertama MBLAQ di M!Countdown telah ditemukan di pasar barang bekas di Korea Selatan. Piala yang diraih pada 3 Juni 2010 tersebut berasal dari single hits mereka saat itu, Y.

Netizen mencurigai trofi tersebut sengaja dibuang oleh agensi mereka, J.Tune Camp. Foto yang beredar itu pun membuat para penggemar merasa sakit hati dan tak percaya.

Trofi MBLAQ dibuang ke pasar loak?

"Apakah J.Tune sudah kehilangan kesadaran? Kenapa harus trofi kemenangan pertama?" kicau netizen di salah satu forum K-Pop.

Meski telah jadi viral di social media, belum ada yang bisa memastikan apakah trofi bersejarah MBLAQ tersebut benar-benar dibuang atau tidak. Di sisi lain sejumlah fans meragukan keaslian piala tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading