Sukses

Entertainment

Yuni Shara Enggan Komentari Putus Cintanya dari Chiko Hakim

Fimela.com, Jakarta Resmi putus dari Chiko Hakim, penyanyi Yuni Shara seakan trauma menceritakan hal-hal asmaranya di hadapan publik. Saat ditemui awak media di sebuah acara fashion show di Jakarta, Yuni nggak mengomentari hubungannya yang kandas tersebut.

Kepada awak media, Yuni Shara hanya tersenyum dan menolak membicarakan asmaranya yang kandas. “Maaf ya,” kata Yuni Shara di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

Yuni Shara dan Chiko Hakim. (via Instagram/chicohakim)

Tak ingin membahas masalah asmara, Yuni pun berlalu meninggalkan kerumunan awak media yang ingin mengetahui kandasnya hubungan asmara Yuni dengan Chiko Hakim.

Seperti diketahui, Yuni Shara setelah putus dari Raffi Ahmad memang mendadak menghilang dari pemberitaan mengenai asmara. Setelah kemudian bertemu dengan pria bernama Chiko Hakim, Yuni kemudian tak canggung mengunggah foto kebersamaannya dengan Chiko.

Yuni Shara dan Chiko Hakim. (via Instagram/chicohakim)

Namun saat setelah putus, adik kakak kandung Krisdayanti ini tak sekalipun mengeluarkan kata-kata ketika ditanya kandasnya hubungannya dengan Chiko Hakim. “Nggak ya," ucap Yuni Shara sambil melempar senyuman. “Maaf terima kasih," yang memilih untuk mendorong kursi roda ibundanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading