Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Glenn Fredly, Aura Kasih: Lebih Berdebar Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta selebriti Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly. Namun sayangnya kisah cinta pasangan ini harus kandas di tengah jalan.

Walaupun kisah cinta mereka kandas di tengah jalan, namun ternyata keduanya masih saling mendukung. "Saling support aja," ujar Aura Kasih di Jakarta Fashion Week pada Minggu (23/10/2016).

Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seakan tidak ingin membahas soal kisah cintanya dengan Glenn, Aura pun bercerita tentang pengalamannya sebagai model. Menurutnya lebih berdebar-debar menjadi seorang model daripada menyanyi di depan ribuan penonton.

"Gue lebih deg-degan jalan di atas catwalk daripada menyanyi di depan ribuan penonton," ungkap wanita cantik kelahiran 23 Februari 1988 ini.

Aura Kasih dan Bertrand Antolin. (via Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih pun menjelaskan mengapa ia berdebar-debar saat jalan di atas catwalk. "Aduh jalannya bagaimana ya. Soalnya gue tomboy banget. Yaudahlah jalan seadanya saja," lanjut Aura.

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sempat dikabarkan dekat beberapa pria. Salah satu pria yang dikabarkan dengannya adalah Bertrand Antolin. Kabar tersebut bermula saat muncul foto Aura sedang menyandarkan badannya ke Bertrand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading