Sukses

Entertainment

Pipis Inul Daratista Keluar Darah, Dokter Segera Ambil Tindakan

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (23/10) lalu karena infeksi saluran kemih yang dideritanya. Bahkan, ketika itu pedangdut yang identik dengan goyang ngebor ini masih mengisi acara di Indosiar.

Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Inul Daratista pun mengaku kerap menahan pipis, kurang minum hingga akhirnya tidak kuat menahan sakit akibat infeksi tersebut.

Inul Daratista terpaksa dirawat di rumah sakit karena infeksi saluran kemih. (Instagram @inul.d)

"Acara belum kelar melarikan diri ke RSPI nggak kuat nahan dari sore. Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga buat para wanita jangan lupa banyak minum. Saya biasa 2 liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masya Allah," tulis Inul di caption.

Bahkan, Inul meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan acara di Indosiar. "Maafkan nggak bisa lanjut live Indosiar wes nggak tahan atitnya nahan dari sore," lanjut Inul.

 

A video posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Selain itu, gara-gara infeksi saluran kemih yang diderita membuat pipis Inul mengeluarkan darah. Maka dari itu, dokter langsung mengambil tindakan seperti yang disampaikan Inul dalam sebuah video singkat di Instagramnya.

"Selamat pagi semua kali ini saya sebentar lagi mau USG mau ada tindakan dari dokter mudah-mudahan semuanya baik-baik saja dan bisa beraktivitas kembali. Buat semua yang sudah mendoakan aku, makasih banyak," jelas Inul.

"Jangan lupa kalian jaga kesehatan, buat ibu-ibu, buat para wanita jangan lupa banyak minum terus jangan lupa juga makan yang teratur, jangan nahan pipis kayak saya ya, jadi sakit, pipisnya berdarah. Ok semua terima kasih doain aku sembuh ya," tambah Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading