Sukses

Entertainment

Pihak Mario Teguh dan Kiswinar Tunggu Panggilan dari Penyidik

Fimela.com, Jakarta Pada konferensi pers beberap waktu lalu, Mario Teguh dan kuasa hukum akhirnya melayangkan tantangan kepada Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA. Hal tersebut dilakukan demi membuktikan status hukum Kiswinar.

Bahkan pihak Mario Teguh sudah melayangkan permintaan tes DNA ke DVI Mabes Polri. Akan tetapi untuk waktu pelaksanaan tes DNA ditentukan oleh pihak berwajib. Terkait tes tersebut, pihak Kiswinar pun menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik.

Kiswinar. (Fotografer: Bambang E Ros/Bintang.com)

"Ya itu kan urusan penyidik," kata Kiswinar usai pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Senada dengan pihak Kiswinar, kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief pun juga menunggu panggilan dari penyidik untuk melakukan tes DNA. "Saat ini kita menunggu panggilan untuk tes DNA," ujar Vidi saat dihubungi Bintang.com, Senin (24/10/2016).

Vidi Galenso Syarief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal tersebut dilakukan karena perselisihan antara Mario Teguh dan Kiswinar sudah masuk ke ranah hukum. "Kan sudah masuk ke ranah hukum, ya kita tunggu. Dan kita sudah mengirimkan surat jika kita bersedia untuk tes DNA," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika perseteruan Ario Kiswinar dengan Mario Teguh makin melebar. Pasalnya kuasa hukum Kiswinar dan Mario Teguh saling lapor ke Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya telah melaporkan salah seorang kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief (VGS) ke Polda Metro Jaya, Senin (17/10/2016). Sebelumnya, salah seorang kuasa hukum hukum Mario Teguh, Rhoney Sapulette, melaporkan pengacara Ario Kiswinar pada 13 Oktober 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading