Sukses

Entertainment

Aktivitas Jessica Mila saat Memiliki Waktu Luang

Fimela.com, Jakarta Memiliki waktu luang seusai menjalani syuting film tampaknya sangat dimanfaatkan betul oleh aktris cantik Jessica Mila. Sebelum memulai proses syuting sinetron terbarunya, Jessica Mila mengaku masih memiliki cukup waktu luang untuk memanjakan diri.

Namun, bukan untuk berlibur, wanita 24 tahun tersebut memanfaatkan waktu luang yang dimilikinya saat ini untuk sekedar berolahraga guna sekedar menjaga kebugaran tubuhnya.

Jessica Mila mengakui lebih sering melakukan aktivitas di kamarnya ketimbang di luar kamar dan laptop jadi barang kesayangannya untuk di kamar dan dimana pun. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mumpung belum ribet schedule-nya, aku manfaatin waktu aku untuk hal yang positif. Salah satunya lakuin olahraga sama kumpul sama keluarga dan teman yang jarang ketemu juga," ucap Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Disamping itu, dikatakan gadis kelahiran Aceh tersebut, waktu luangnya saat ini juga dimanfaatkannya untuk berlatih beberapa hal yang dapat menunjang karirnya, termasuk berlatih vokal dan piano.

"Aku mau les bahasa lagi, les nyanyi dan organ tunggal. Apapun yang aku pengen pelajarin selama ini aku ambil," tuturnya.

Jessica Mila amat total dalam berakting.(Collection by number nine online IG @numbernineonline / Fathan Rangkuti/bintang.com)

Mengenai keputusannya mengambil les vokal sekaligus dengan piano, Jessica Mila memiliki alasan khusus. Menurutnya, kemampuan olah vokal yang sedang dilatihnya saat ini akan maksimal jika diiringi oleh kemampuannya memainkan alat musik, termasuk piano.

"Aku pengennya les nyanyi, karena kapanpun bisa belajar. Jadi kan harus ada organ (piano) kalau mau latihan, maka ambil dua-duanya," tandas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading