Sukses

Entertainment

Main Detak Cinta, Jessica Mila ‘Berjodoh’ dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief kerap dipasangkan dengan Prilly Latuconsina di sejumlah sinetron maupun proyek lainnya seperti miniseri Aliando Love Series. Namun Ali justru ‘berjodoh’ dengan Jessica Mila. Apa sebabnya? Bukankah Aliando lebih sering dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Prilly?

Tentu saja berjodoh di sini bukan dalam arti kata sebenarnya. Aliando dan Jessica kemungkinan besar berjodoh dengan Jessica Mila di miniseri Detak Cinta yang merupakan bagian dari Aliando Love Series. Itu bisa terjadi setelah baru-baru ini beredar foto adegan Aliando dan Jessica menikah di Detak Cinta.

 

Yuhuuu Shooting #Detakcinta selesaaii Ditunggu tayangannyaa Ditunggu next project nyaa bang @aliandooo 💕

Foto kiriman APC (ALI PRILLY CLUB) (@aliprillyclub) pada

Hal ini tak pernah terjadi saat Ali dipasangkan dengan Prilly. Seorang fans di media sosial bahkan menyebutkan kisah cinta Aliando dan Prilly di layar kaca selalu berakhir tidak bahagia. Mungkin ada benarnya. Karena di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang merreka bintangi, karakter yang mereka perankan kerap tarik-ulur atau putus-sambung.

Bahkan di miniseri Betapa Aku Mencintaimu yang juga bagian dari Aliando Love Series, karakter Prilly diceritakan meninggal dunia. Tapi ini baru sebatas dugaan dan prediksi. Bisa jadi adegan menikah di foto-foto adegan itu bukan menjadi ending.

Bisa saja ceritanya justru akan berakhir sedih atau tragis. Hal ini tentu membuat para penggemar jadi semakin penasaran menantikan penayangan Detak Cinta. Dari media sosial, baru terungkap kalau Detak Cinta baru merampungkan syuting pada pekan lalu.

Jessica Mila dan Aliando Syarief. foto: twitter

Yang jelas, ini merupakan kali pertama bagi Jessica Mila dan Aliando Syarief bertemu dalam project akting setelah GGS Returns rampung akhir tahun lalu.  Nah, jadi makin penasaran kan menantikan kehadiran Detak Cinta?

Lantas, apakah miniseri yang dibintangi Aliando Syarief dan Jessica Mila ini bisa sesukses tiga mini seri Aliando Syarief sebelumnya? Kita nantikan saja Detak Cinta yang rencananya akan tayang sebanyak lima episode di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading