Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Kaget Ada Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sempat terkejut kembali ditawari bermain di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Ia bertanya-tanya, cerita apa lagi yang akan disajikan di sekuel kali ini, mengingat film sebelumnya sudah sangat kuat dan mendapat respon positif dari masyarakat.

"Gue pikir mereka mereka punya ide cerita apa lagi buat bisa bikin film ini sama hebohnya dengan yang pertama. Tapi pas gue baca ceritanya, ternyata mereka masih punya cerita yang unik dan bikin gue kaget," ujar Fedi Nuril, di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Fedi Nuril menghadiri preskon film Surga yang Tak Dirindukan 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Fedi pun optimistis sekuel film Surga yang Tak Dirindukan dapat kembali mendulang sukses seperti sebelumnya. Menurut Fedi, hal itu bisa saja terjadi karena cerita dan konflik yang dihadirkan sangat kuat.

"Gue nggak menyangka akan ada yang kedua. Gue lihat film MD banyak juga kan yang box office. Ternyata ceritanya juga bagus. Gue optimis karena ceritanya masih bisa dibikin orang penasaran dan heboh," kata Fedi.

Preskon film Surga yang Tak Dirindukan 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Fedi mengaku siap terlibat, andai film Surga yang Tak Dirindukan akan kembali dibuat untuk ketiga kalinya. Asalkan, cerita yang disuguhkan memang benar-benar bagus. "Yang penting skrip. Kalau gue ditawari lagi dan memang bagus dan gue suka, nggak apa-apa," ucap Fedi.

Selain Fedi Nuril, film Surga yang Tak Dirindukan 2 masih menampilkan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Kali ini, film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu menampilkan karakter baru yang diperankan Reza Rahadian. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading