Sukses

Entertainment

Cara Jaga Eksistensi di Industri Hiburan ala NOAH

Fimela.com, Jakarta Sebagai band yang sudah lama berkiprah di kancah hiburan, NOAH menyadari bahwa eksistensinya merupakan hal yang harus tetap dijaga. Apalagi dengan banyaknya penyanyi atau band baru yang semakin hari semakin banyak menjadi bagian industri.

Karenanya, band yang digawangi oleh Ariel, Lukman, David, dan Uki ini memiliki jurus sakti untuk mempertahankan diri. Bukan dengan melalui semacam rekayasa berita agar popularitas tetap terjaga, namun apik berkarya merupakan hal yang ditempuh oleh mereka.

NOAH (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita tetep bikin musik yang bagus. Berkembang juga ga selalu sama. Mungkin dengan itu kita bisa kasih lihat banyak progress," kata Ariel di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Tak hanya sekadar mengubah image band itu sendiri, namun NOAH akan tetap mencari celah atau jalan sebagai wujud inovasi. "Bukan cuma di image band saja, tapi kita suatu brand yang berinovasi juga," lanjut sang vokalis.

NOAH (Adrian Putra/bintang.com)

Soal gaya atau penampilan, NOAH akan terus menyesuaikan dengan zaman dan kepentingan. Bagaimanapun, mereka merupakan band yang menjadi panutan di blantika musik tanah air. Berubah, namun dengan tidak menghapus image mereka selama ini.

"Kalau gaya dilihat di sini berbeda style, cuma disesuaikan. Kita selalu berubah sesuai acara kita. Kalau lagi manggung tetap style-nya style kita. Kita ga bisa bilang ga bakalan berubah. Tapi kalau sekarang gini aja deh," ucap Ariel.

Berbeda dengan video klip, di mana NOAH harus menyesuaikan dengan konsep. Mereka pun menerima untuk menjajal gaya lain. "Kalau videoklip mungkin sedikit harus berubah. Harus berubah gayanya supaya beda dari videoklip sebelumnya. Cuma konsepnya," tandas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading