Sukses

Entertainment

Taylor Swift Unggah Foto Dirinya Saat Masih 'Cupu'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Taylor Swift di bidang musik tidak bisa dibilang instan. Berbagai usaha dan pengalaman telah dilewatinya sebelum meraih karier gemilang. 

Tak terasa sudah 10 tahun pelantun hit Blank Space ini terjun sebagai seorang musisi dan entertainer. Bahkan bisa dibilang saat ini ia termasuk salah satu penyanyi pop terbaik di dunia.

Taylor Swift kenang 10 tahun perjalanan dengan foto jadul (AFP/Bintang.com)

Selain musikalitasnya, yang banyak membuat orang jatuh cinta dengan Taylor Swift adalah pribadinya yang menarik. Ia pun merayakan keberhasilan kariernya selama satu dasawarsa dengan sebuah foto yang unik.

Melalui akun Instagramnya, Taylor Swift berbagi foto masa lalunya ketika menjalani masa-masa debut. Penampilannya sederhana, seperti musik folk dan country yang diusungnya saat itu.

"10 tahun lalu di tanggal yang sama, album pertamaku dirilis. Aku benar-benar bersyukur hari ini, mengenang kembali betapa serunya masa-masa itu, bagaimana kalian mendukungku untuk berubah dan bertumbuh," tulis Taylor Swift di caption foto tersebut.

"Sungguh petualangan yang sangat menyenangkan, teman-teman. Terimakasih untuk semua yang telah kita lewati bersama," kata Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading