Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Kembali Diperiksa Terkait Kepemilikan Senpi

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti kembali menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta. Gatot diperiksa terkait kepemilikan senjata api ilegal. Sekitar pukul 11.45 WIB, Gatot itu terlihat berjalan kaki ke gedung Resmob dari ruang tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Berbalut pakaian tahanan berwarna oranye dan celana cargo, Gatot dikawal dua penyidik. Dengan tangan diborgol, Gatot memastikan dalam kondisi baik, meski sempat terkena alergi sebelumnya.

Gatot Brajamusti saat tiba di Polda Metro. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sehat kok. Kemarin ada alergi," kata Gatot sambi terus berjalan, di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Selasa (25/10/2016).

Bukan hanya Gatot, rencananya Ary Suta juga akan dimintai keterangan perihal senpi. Hal itu diungkap Kasubdit Resmob Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBD Budi Hermanto.

Gatot Brajamusti saat tiba di Polda Metro. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hari ini kami panggil bersamaan GB dan AS terkait peluru senjata api," ucap Budi lewat pesan singkatnya.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti sempat mengaku mendapatkan senjata api yang ditemukan polisi di kediamannya dari Ary Suta. Nantinya, penyidik juga akan meminta keterangan ahli Puslabfor Mabes Polri, guna mengetahui hasil identifikasi dari peluru yang dimiliki Gatot.

What's On Fimela
Loading