Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Apresiasi Marcella Zalianty Bentuk PARFI 1956

Fimela.com, Jakarta Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Gatot Brajamusti, usai diperiksa terkait sangkaan kepemilikan senjata api ilegal. Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu hanya tersenyum menanggapi setiap pertanyaan yang dilontarkan awak media. Namun, saat ditanya tentang Marcella Zalianty, Gatot memberi sedikit komentar.

Gatot tertangkap usai dipilih kembali sebagai ketua PARFI di Lombok. Karena kemelut ini, beberapa artis membuat gerakan baru dalam wadah PARFI 1956 yang diketuai oleh Marcella. Menariknya, Gatot sempat angkat bicara menanggapi terpilihnya Marcella Zalianty sebagai ketua PARFI 56.

Selain mengukuhkan Marcella Zalinaty sebagai Ketua Umum, beberapa artis muda juga dikukuhkan demi membantu tugas Marcella lima tahun ke depan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bagus, bagus," ucap Gatot Brajamusti singkat, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/10/2016). Setelahnya, Gatot hanya terdiam di balik kaca mata hitam, baju tahananan oranye dan celana cargo yang dikenakannya.

Ditanya soal sikap Reza Artamevia yang melaporkan Gatot pada 7 Oktober 2016 lalu, dia menanggapinya. Gatot hanya tersenyum seraya terus berjalan menuju sel tahanan Direskrimum Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, hari ini Gatot Brajamusti kembali menjalani pemeriksaan terkait dugaan kepemilikan senjata api ilegal. Bukan hanya Gatot, Ary Suta juga dijadwalkan turut hadir untuk dimintai keterangannya perihal kasus itu. Namun yang bersangkutan tak juga hadir hingga pemeriksaan usai dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading