Sukses

Entertainment

5 Pesohor yang Alami Penganiayaan oleh Pasangan

Fimela.com, Jakarta Penganiayaan dapat terjadi kepada siapa saja dan di mana saja termasuk pesohor negeri ini. Tindak kekerasan juga tidak jarang menimpa artis wanita dan yang lebih miris lagi, penganiayaan itu dilakukan oleh pasangannya.

Beberapa kasus penganiayaan para artis pernah tercatat dan meninggalkan bekas pilu. Penganiayaan ini tidak hanya menyebabkan luka pada fisik tetapi juga pada perasaan.

Siapa saja pesohor yang pernah menjadi korban dan mengalami penganiayaan oleh pasangan mereka sendiri? Simak kembali rangkumannya seperti berikut ini.

Manohara (Nurwahyunan/Bintang.com)

Manohara. Pada Juni 2009 silam, Manohara Odelia Pinot mengaku pernah dianiaya sang suami, Tengku Muhammad Fakhry dengan cara dipukul, disundut rokok, disuntik hingga dada disilet-silet.

Okie Agustina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Okie Agustina. Okie mengaku pernah mengalami penganiayaan oleh sang mantan suami, Pasha Ungu yang terjadi pada 29 Juli 2009. Ketika itu, Pasha menarik tangan kanan Okie sembari mendorongnya. Tidak hanya itu, Okie juga mendapat pukulan dan tendangan dari Pasha.

Jill Gladys (Instagram @jill_gladys_)

Jill Gladys. Artis Jill Gladys juga mengaku kerap dianiaya oleh sang kekasih Beft Nando pada tahun 2010 lalu dengan cara dipukul, ditodong pisau hingga dicekik.

Sheila Marcia (Abraham Onarelly/Bintang.com)

Sheila Marcia. Sheila Marcia mengaku pernah mengalami kekerasan rumah tangga alias KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Kiki Mirano yang terjadi pada bulan Desember 2015 lalu.

Saori Ishii. (Dok. Pribadi)

Saori Ishii. Mantan model ini pun turut mengaku mendapat penganiayaan dari sang kekasih yang berinisial JFJ pada Jumat (21/10/2016) lalu. Menurut kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, pelaku memukul Saori hingga hidungnya bengkok, mata kiri lebam ditambah ada gumpalan darah.

What's On Fimela
Loading