Sukses

Entertainment

Saori Ishii, Mantan Model Asal Jepang yang Dianiaya Kekasih

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan foto seorang wanita yang bernama Saori Ishii di media sosial. Foto yang diunggah di Twitter oleh akun @Even04 itu memperlihatkan wajah cantik Saori babak belur seperti habis dianiaya.

Pada kicauannya itu, @Even04 menerangkan jika Saori merupakan korban penganiayaan dari kekasihnya sendiri. "Sahabat saya dipukuli cowoknya tapi sampai sekarang cowoknya belum dipenjara padahal bukti udah kuat," kicaunya.

Saori Ishiii, korban kekerasan dalam hubungan asmara | via: twitter.com

Tak butuh lama kicauan dari akun @Even04 ini menjadi viral di media sosial. Netizen pun beramai-ramai me-retweet cuitan dari @Even04 itu. Bahkan Mahfud MD juga ikut berkicau agar pihak kepolisian mengusut kasus penganiayaan itu.

Selain mengunggah foto wajah Saori yang babak belur, akun @Even04 juga mengunggah pelaku penganiayaan. "Pelaku yang pake jas," tulisnya.

Ilustrasi Kekerasan dan Penganiayaan.

Sebagian besar netizen beranggapan jika pelaku termasuk tipe laki-laki pengecut. "asem mosok laki-laki pukul perempuan?! banci!!" ujar akun @river2guard. "anak banci!!" sahut akun yanuar_rifqi.

Seperti yang diketahui, Saori Ishii merupakan seorang berkewarganegaraan Jepang yang merupakan mantan model di salah satu majalah remaja pada tahun 2006.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading