Sukses

Entertainment

Pete Burns, Vokalis Dead or Alive Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Vokalis Dead or Alive Pete Burns meninggal dunia setelaah mengalami serangan jantung, kemarin (24/10). Kepergiannya pun manjadi hal menyakitkan untuk keluarga juga seluruh penggemarnya.

"Dengan kesedihan yang dalam kami harus menyampaikan berita tragis bahwa Pate Burns tercinta, meninggal mendadak kemarin akrena serangaan jantung dahsyat," tulis sebuah pernyataan di halaman penggemar Pete Burn di Facebook dilansir dari Rollingstone.

Vokalis band Dead or Alive meninggal dunia. (via. CNN)

"Dia adalah seorang visioner sejati, jiwa dengan bakat yang indah, dan dia akan dirindukan oleh semua orang yang mencintai dan mengapresiapi apapun yang telah dilakukannya dan semua memori indah yang ditinggalkannya." 

Vokalis band Dead or Alive meninggal dunia. (via. Pinterest)

Penyanyi Boy George pun menyampaikan ungkapan dukanya atas kepergian Pete Burns lewat kicauannya di Twitter. "Saya menangis atas kepergian @PeteBurnsICON dia adalah salah satu eksentrik sejati dan telaah menjadi bagian besar dalam hidup saya! Wow. Sulit dipercaya!" tulisnya. 

Vokalis band Dead or Alive meninggal dunia. (via. Pinterest)

Serangan jantung telah menjadi salah satu penyebab kematian terbanyak. Kematian Pete Burns yang begitu mendadak pun telah meninggalkan luka bagi orang-orang yang menyayanginya, " Seluruh keluarga dan teman-temannya hancur saat kehilangan bintang kami yang istimewa."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading