Sukses

Entertainment

Daftar 'Nama Artis' Meninggal, Kembali Hidup

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang dilakukan publik figur tentu akan menjadi sorotan. Begitu pula ketika 'nama artis' turut terbawa karena sebuah kabar kematian yang sebenarnya bukan berasal dari sang artis yang bersangkutan.

Beredarnya pemberitaan kematian seseorang yang memiliki nama sama dengan sang artis tentu akan membuat heboh publik. Padahal, kabar kematian ini tidak menimpa sang artis namun membuat efek kejut kepada publik karena perkara kesamaan nama.

Nama-nama artis bahkan sempat ikut terseret dalam kabar tersebut. Seperti yang terbaru menimpa Dede Yusuf. Namun, selain Dede Yusuf, ada beberapa nama artis juga yang pernah dikabarkan meninggal, tetapi menimpa seseorang yang bukan diri mereka, seperti berikut ini rangkumannya.

1. Ita Purnamasari

Ita Purnamasari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nama penyanyi senior, Ita Purnamasari pernah turut dikabarkan tewas ditabrak kereta api pada Maret 2015 lalu. Padahal, Ita Purnamasari yang dimaksud adalah seorang wanita berusia 25 tahun, warga Depok yang tertabrak ketika dirinya menyebrangi perlintasan kereta. Ia tertabrak KRL dari arah Bogor menuju Jakarta.

2. Indra Lesmana

Indra Lesmana (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Musisi Indra Lesmana juga sempat menjadi sorotan karena kabar kematian seorang mahasiswa yang bernama sama dengannya, Indra Lesmana. Sang mahasiswa Indra Lesmana ditemukan gantung diri di kediamannya di Riau pada April 2015 lalu.

3. Rhoma Irama

Rhoma Irama (Deki Prayoga/Bintang.com)

Isu meninggalnya Raja Dangdut, Rhoma Irama kerap beredar. Seperti ketika kabar tersebut menyebar di media sosial pada September 2016. Sebelumnya, seorang mahasiswa asal Bima Nusa Tenggara Barat, NTB bernama Rhoma Irama meninggal dunia pada Januari 2016 karena dianiaya dengan senjata tajam sehingga koma dan kritis.

4. Dede Yusuf

Dede Yusuf (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pun dengan aktor sekaligus anggota DPR RI, Dede Yusuf. Sebuah berita kecelakaan lalu lintas mengejutkan banyak orang. Diketahui, seorang bernama sama, Dede Yusuf (33) meninggal karena kecelakaan pada 24 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading