Sukses

Entertainment

Setelah Berpisah, Hubungan 5 Artis Ini Tetap Baik

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pasangan suami istri di dunia ini yang pernikahannya berakhir dengan perceraian. Namun karena alasan tertentu, mereka pun memutuskan untuk bercerai. Hal tersebut juga terjadi pada sebagian pasangan suami istri di dunia hiburan Indonesia.

Beberapa pasangan di antaranya harus melewati perjalanan penuh liku sebelum akhirnya bercerai. Terkadang perceraian tersebut diwarnai dengan perebutan hak asuk anak dan perebutan harta gono gini.

Walaupun demikian ada beberapa pasangan selebriti yang tetap harmonis walaupun sudah bercerai. Lantas siapa saja pasangan yang tetap harmonis walau sudah berpisah? Berikut Bintang.com khusus merangkumkan untuk Anda.

1. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Deddy dan Azka bersama Kalina Oktarani. (via Instagram @corbuzier)

Pada awal 2013, publik dikejutkan dengan kabar perceraian Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Pasangan ini memutuskan bercerai lantaran perbedaan prinsip dan keyakinan. Walupun sudah sudah bercerai, Deddy dan Kalina tetap menjalin hubungan harmonis demi buah hatinya, Azka.

2. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

Walaupun sudah bercerai sejak tahun 2012 silam, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih terlihat berbahagia dan harmonis. Walaupun demikian, Mike menutup rapat pintu untuk kembali rujuk. Mike tak mau untuk memaksakan sebuah situasi yang tidak memungkinkan. Saat ini hubungan antara Mike dan Tamara hanya sebatas sahabat yang selalu memberikan support satu sama lain.

3. Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai pada tahun 2009. Penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini kemudian menikah dengan Raul Lemos yang merupakan seorang pengusaha dari Timor Leste pada tahun 2011. Sedangkan Anang sendiri sudah menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012. Hubungan dua keluarga ini sempat memanas lantaran 'curhatan' Aurel di media sosial.

Akan tetapi untungnya perselisihan tersebut bisa diselesaikan dengan cepat. Seakan melupakan perselisihan, dua keluarga ini berencana untuk berlibur bersama sebagai bukti kebersamaannya.

4. Okan Cornelius dan Viviane

Okan Cornelius dan Viviane

Pada 18 Februari 2015, publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Viviane kepada Okan Cornelius. Pasangan ini pun resmi bercerai pada 9 April 2015. Walau sudah bercerai, namun hubungan Okan dan Viviane tetap harmonis.

Bahkan kekompakan mereka terlihat saat mengurus anak. Saat Viviane sedang berlibur dengan penyanyi Sammy Simorangkir, Okan Cornelius konsentrasi mengurus anak. Mungkin ini namanya kerjasama versi pasangan Viviane-Okan yang belum lama ini resmi bercerai. Saat Viviane sibuk Okan yang mengurus anak mereka Jaden Kornelius Tjeuw. Begitu juga sebaliknya saat Okan sibuk dengan aktifitas syuting Viviane yang ambil alih urusan anak.

5. Sophia Latjuba dan Indra Lesmana

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana bercerai pada tahun 1993. Walaupun demikian, Sophia dan Indra kompak saat mengerjakan film berjudul Adriana. Sophia yang menjadi produser film tersebut mempercayakan posisi penata musik kepada Indra Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading