Sukses

Entertainment

Cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Sempat 'Nyerah'

Fimela.com, Jakarta Kalau jodoh siapa enggak akan ke mana? Begitu ungkapan yang lazim di masyarakat ketika menanggapi jodoh atas seseorang. Begitulah yang terjadi ketika Kalina Oktarani menjalin kasih dengan Alberto Oemardi. Berawal dari pertemanan, keduanya kini resmi berpacaran. Selanjutnya apakah mereka akan berjodoh? Kita lihat saja nanti.

Awalnya, setelah bercerai dengan Deddy, Kalina sempat menyerah dan tak mau lagi mencari pasangan. Bukan trauma atau menyesal dengan pernikahan sebelumnya, namun Kalina tidak mau lagi berpacaran.

"Saya enggak menyesal, untuk mengenal orang baru, udah capek, umur saya sudah segini, udah enggak ada waktu sekadar pacaran. Saya enggak mau menyesali apa yang sudah pernah terjadi dalam hidup saya karena itu adalah proses," kata Kalina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Kalina Oktarani dan Alberto Oemardi

Namun ternyata takdir berkata lain. Keinginan Kalina untuk tidak menikah lagi tersebut luntur setelah bertemu dengan Alberto Oemardi. Sudah saling mengenal satu sama lain, akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani kisah cinta.

"Jujur sebelum sama Berto, saya udah capek, pasrah. Saya sampai bilang mending sendiri aja, enggak perlu menikah lagi juga enggak papa. Tapi Allah mempertemukan saya sama dia. Saat ketemu Berto saya udah kenal dia, tahu dia, jadi ya udah," tutur wanita yang berprofesi sebagai model ini.

Kalina bersyukur karena hubungannya dengan Alberto sudah mendapatkan restu dari kedua keluarga. Tak hanya keluarga, namun teman-teman dekat keduanya pun sudah memberikan lampu hijau atas hubungan tersebut.

Kalina Ocktaranny liburan bersama Monica Oemardi dan Alberto Oemardi ke Lombok [foto: instagram/monica_oemardi]

"Alhamdulilah kali ini orangtuanya setuju, kakaknya setuju, sahabat dia mendukung. Karena udah tahu kita seperti apa. Banyak banget yang men-support. Berto udah ketemu Papa saya saat adik saya menikah. Saya udah ketemu sama orangtuanya sebelum jadian malah," ucap Kalina.

Bahkan, Kalina sudah mendapatkan ilmu masak warisan ibunya Alberto tentang makanan favorit sang kekasih. "Pas udah jadian ketemu maminya kita masak bareng, karena saya kan suka masak. Dia ngasih tahu resep ini, resep itu yang disukai Berto," tukas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading