Sukses

Entertainment

Rahasia Sophia Latjuba Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan Sophia Latjuba. Selain masuk sebagai salah satu artis senior yang serba bisa, ia juga memiliki paras cantik dan bentuk tubuh ideal.

Padahal, ibunda Eva Celia ini telah genap berusia 46 tahun pada 18 Agustus lalu. Tidak heran jika Ariel NOAH yang kini menjadi kekasihnya sungguh terpikat dengan sosok Sophia.

 

Every breath is special. Let's flow and salute the Universe on this special day 🙏🇮🇩 #17an #yogaeverydamnday

A video posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Kira-kira apa yang membuatnya masih nampak awet muda di usianya sekarang ini? Seperti diketahui, Sophia termasuk artis yang gemar dan rutin melakukan yoga.

Hal tersebut terlihat dari sederet potret dan video yoga yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Sophia dapat melakukan setiap gerakan yoga dengan seksama.

 Makanan sehat dan buku-buku koleksi Sophia Latjuba. (Instagram @sophia_latjuba88)

Selain yoga, Sophia tahu betul apa hal-hal yang membuatnya bahagia. Seperti berkumpul dengan orang-orang terdekat hingga melakukan hobi yang ia suka yakni membaca. Ia juga kerap membagikan buku-buku yang sedang dibaca.

Setelah rutin yoga dan melakukan hobi membaca yang sangat ia gemari, Sophia juga sangat menjaga makanan yang ia konsumsi. Makanan sehat itu pun pernah dibagikannya di Instagram.

 Sophia Latjuba saat liburan ke Bali. (Instagram @sophia_latjuba88)

"Tetap sehat selama bulan ini dengan memasak makananmu sendiri di rumah. Tomat organik, mentimun, dan salad keju feta," tulis Sophia Latjuba di caption foto.

Begitu pula dengan berlibur secara berkala. Sophia Latjuba melepaskan penat dengan berbagai aktivitas di ibukota dan memilih berjalan-jalan dan menikmati alam Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading