Sukses

Entertainment

Jadi Jubir Timses Ahok - Djarot, Sophia Latjuba Kurangi Syuting

Fimela.com, Jakarta Turut memperhatikan dalam permasalahan isu nasional, Sophia Latjuba baru-baru ini resmi ditunjuk sebagai juru bicara tim sukses pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Kekasih vokalis band NOAH, Ariel ini memang akan disibukkan dengan segala kegiatan masa kampanye Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Mengantisipasi kesibukan tersebut, Sophie mengaku akan mengurangi kegiatannya di dunia hiburan untuk sementara waktu.

Sophia Latjuba resmi menjadi juru bicara timses Ahok - Djarot. (Instagram @sophia-latjuba88)

"Mungkin akan berkurang, soalnya empat bulan sibuk kampanye, untuk meninggalkan 100 persen dunia hiburan sih nggak mau juga. Soalnya masih ada kontrak 1 tahun masih jalan, lihat nanti lah," jelasnya.

Menurutnya, dunia politik memang adalah hal baru baginya. Namun Sophie menilai, dunia politik mampu membuatnya menjadi pribadi yang kritis terhadap sesuatu yang ia nilai memang harus dikritisi. Hal ini, kata Sophie, ia banyak belajar dari sang ayah ketika ia masih kecil dahulu.

Sophia Latjuba dan TemanAhok

"Saya sih memang suka isu-isu politik dari dulu secara general, baik yang Indonesia atau di dunia. Kebetulan keluarga juga dari politik, dan bapak juga pas hidup suka baca Koran tiap hari, bahas sejarah, saya lebih tertarik daripada bisnis," terangnya.

Lebih lanjut, ibu dari penyanyi Eva Celia ini juga mengaku lebih dahulu meminta izin kepada sang kekasih, Ariel sebelum terjun ke dunia politik dan menjadi tim sukses.

"Memang saya izin, setiap hari juga sharing. Dia sangat mendukung saya," kata Sophie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading