Sukses

Entertainment

Jadi Juru Bicara Timses Ahok, Sophia Latjuba Beri yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Aktris Sophia Latjuba ditunjuk sebagai juru bicara tim sukses untuk kemenangan pasangan Ahok dan Djarot dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Ia memiliki alasan kuat 100 persen mendukung kembali Ahok untuk bisa memimpin DKI Jakarta. Salah satu alasannya, ia melihat kinerja Ahok membangun Jakarta jauh lebih pesat ke arah yang positif.

"Kalau ditanya alasan mau jadi jubir, karena saya percaya dengan kerjanya Ahok-Djarot dan sudah terbukti, banyak perubahan ke arah positif dan ke arah lebih baik di Jakarta, dan saya ingin mendukung mudah-mudahan saya mampu dan bikin masyarakat percaya memilih Ahok," kata Sophia Latjuba di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (13/10/2016).

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Ibu dari Eva Celia ini juga mengatakan akan sekuat tenaga memberikan apa yang ia mampu untuk menjelaskan program kerja Ahok kepada masyarakat pada masa-masa kampanye.

"Kalau tugas sih kan belum dimulai, akan ada waktunya nanti apa aja program kerjanya Ahok dan Djarot. Kan Ahok juga masih kerja sebagai Gubernur," kata kekasih Ariel Noah ini.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Menjadi jubir, tentu juga harus mengerti apa yang nantinya akan disampaikan. Sophie, tegas ia mengatakan memang masih perlu banyak belajar tentang dunia politik yang diakuinya masih menjadi hal baru baginya.

"I'm fast learner, saya akan sering ketemu Ahok nantinya," jelasnya. "Saya memang suka dari isu-isu politik secara general, Indonesia atau di dunia, keluarga juga dari politik," tandas Sophia Latjuba.
What's On Fimela
Loading