Sukses

Entertainment

Pisah dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Dampingi Ahok

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH kian hari semakin hangat saja. Pasalnya beberapa waktu lalu, Sophia setia menemani sang kekasih yang manggung di Hongkong.

Wanita cantik kelahiran 18 Agustus 1970 itu tampak setia menemani Ariel sebelum jadwal manggung. Sophia seolah tidak ingin jauh-jauh dari sang kekasih.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Akan tetapi setelah tiba di Indonesia, Sophia harus rela berpisah dengan Ariel. Sebab baru-baru ini, Sophia Latjuba terlihat mendampingi Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instgram-nya.

"Semalam setelah mendengarkan program-program yang sudah dijalankan Pak Ahok, ada satu program yang sangat menarik perhatian saya yaitu RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini, seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikamti seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Pada postingan foto itu, ibu dari Eva Celia ini tampil cantik dengan menggenakan baju berwarna putih yang dipadu dengan rok berwarna hitam. Seperti diketahui, Sophia Latjuba dipilih menjadi salah satu juru bicara tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Dunia politik sebenarnya bukan hal yang baru dalam kehidupan Sophia Latjuba. Sang kakek, Machmud Ltjuba merupakan tokok Masyumi asal Bugis, Sulawesi Selatan. Ia pernah menjabat sebagai diplomat di Kairo, Teheran, dan Pakistan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading