Sukses

Entertainment

Alasan Sophia Latjuba Jadi Juru Bicara Ahok dan Djarot

Fimela.com, Jakarta Resmi menjadi salah satu juru bicara Tim Sukses Cagub dan Cawagub pasangan Ahok dan Djarot, artis Sophia Latjuba membenarkan kalau dirinya dipinang oleh salah satu partai untuk menjadi salah satu Jubir tim sukses.

"Iya, jadi awalnya adalah dari masuknya saya ke Partai Nasdem menjadi Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, nah dari situ mau nggak jadi tim sukses Ahok dan Djarot. Tanpa berpikir panjang saya oke, karena itu ditanya dari awal dari Nasdem," ucap Sophia Latjuba di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (13/102016).

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Semenjak penunjukan menjadi Juru Bicara Ahok tersebut, kekasih vokalis band NOAH, Ariel tersebut beberapa kali memang terlihat menemui Ahok. "Iya dua hari lalu ketemu di Rumah Dinas Ahok, kita silaturahmi dengan para jubir lain. Sebenarnya tidak hanya saya jubirnya, tapi wartawan lebih ngejar saya dibanding yang lain makanya saya harus kerja double nih," terang Sophie.

Meski nanti akan disibukkan menjadi juru bicara, ibu dari Eva Celia ini mengatakan akan siap sekuat tenaga memenangkan Ahok dalam Pilgub 2017 mendatang. "Tugas saya lebih santai. Tapi nanti ada program kerja Ahok dan Djarot yang juga akan disampaikan dalam kampanye. Saya termasuk orang yang fast learner, saya mulai mengerti dan akan lebih sering ketemu dengan Ahok," jelasnya.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau ditanya alasan mau jadi jubir, karena saya percaya dengan kerjanya Ahok-Djarot dan sudah terbukti, banyak perubahan ke arah positif dan ke arah lebih baik di Jakarta, dan saya ingin mendukung mudah-mudahan saya mampu dan bikin masyarakat percaya memilih Ahok," tandas Sophia Latjuba.
What's On Fimela
Loading