Sukses

Entertainment

Blusukan Bareng Ahok, Gaya Simple Sophia Latjuba Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Aktris yang juga kini terjun sebagai salah satu juru bicara tim sukses Ahok-Djarot, Sophia Latjuba  mengikuti jalannya kegiatan Gubernur DKI Jakarta dalam peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RSPTRA) di Rusun Marunda.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba memang paling bersuara dalam hal menghadirkan sebuah ruang publik di Jakarta yang sangat ramah dengan anak. Menurutnya, Ibukota Jakarta butuh sebuah ruang publik yang sangat ramah lingkungan dan tentu ramah bagi anak-anak.

Lantas apa menu favorit mantan istri Indra Lesmana itu saat Hari Raya Idul Fitri. Ia mengaku sangat menyukai daging yang dimasak gulai. (Andy Masela/Bintang.com)

Kekasih vokalis band NOAH, Ariel ini pun mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya @sophia_latjuba88 di mana ia tengah berada di Balai Kota, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

"Setelah mengunjungi peresmian RPTRA di Rusun Marunda Cilincing... I'm starving," tulis Sophia Latjuba dalam caption fotonya.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, mahasiswi S1 di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta jurusan Ilmu Politik ini banyak menuai pujian. Gaya busana wanita kelahiran 8 Agustus 1970 silam ini terlihat simple namun tetap elegan dalam mengikuti kegiatan Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

"Simplee...but lovee it soo muchhhh," tulis akun marcelliusyedija. Tidak hanya itu, akun bernama yunie.tri turut memuji dandanan Sophia Latjuba. "Keren,, suka gayanya,,simple dan cantik," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading