Sukses

Entertainment

Perang Bintang dalam Pilkada DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang direncanakan Februari 2017 akan diramaikan dengan perang bintang para artis. Mereka menjadi daya pikat sendiri bagi masyarakat. Sebut saja nama Sophia Latjuba, Eko Patrio, dan Rachel Maryam, dan lainnya.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Pasangan calon petahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat atau Djarot, telah memilih Sophia sebagai juru bicara tim sukses mereka. Keberadaan kekasih Ariel NOAH itu untuk meraih suara pemilih yang non-politis dan mengajak artis lainnya untuk mendukung Ahok-Djarot.

"Karena saya percaya dengan saya kerjanya Ahok-Djarot karena sudah terbukti. Banyak perubahan ke arah positif dan ke arah lebih baik di Jakarta, dan saya ingin mendukung mudah-mudahan saya mampu dan bikin masyarakat percaya untuk memilih Ahok," kata Sophia di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Eko Patrio adalah seorang politikus dan komedian asal Indonesia

Dari kubu pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, juga ada beberapa nama artis beken yang berasal dari beberapa partai yang mendukungnya. Eko Patrio yang juga ditunjuk sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Agus dan Sylvi mengungkapkan pihaknya akan menarik Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Arzetti Bilbina, Primus Yustisio, Venna Melinda, Ingrid Kansil, Krisna Mukti, juga Okky Asokawati.

"Saya berharap Desy Ratnasari bisa di head to head dengan Sophia Latjuba," kata Eko, baru-baru ini. 

Rachel Maryam. (Instagram)

Sementara itu, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga tak tinggal diam. Mereka juga tentu akan mengerahkan artis untuk menarik dukungan untuk Anies dan Sandi. Sebut saja nama Rachel Maryam, bahkan disebut-sebut juga akan masuk nama Olla Ramlan. Akankah kehadiran para artis mampu menarik simpati masyarakat untuk memilih pasangan yang mereka dukung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading