Sukses

Entertainment

3 Hal yang Bikin Mewek Saat Nonton Film The Lion King

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa film Disney seringkali membuat air mata jatuh. Berbagai kisah yang menyedihkan dan berakhir haru sanggup membuat setiap orang, bahkan orang dewasa pun menangis. Film The Lion King misalnya.

Kehilangan seseorang yang paling berarti di hidupmu memang menyakitkan. Film The Lion King membangkitkan sisi emosional di titik tersebut. Cerita mengenai anak singa yang kehilangan sang ayah dan menjadi saksi atas kematiannya. Tak hanya itu, hidup Simba pun berubah setelah ia mengetahui kematian sang ayah. Simba sendiri menganggap bahwa ayahnya mati karena dirinya. Untuk kamu penggemar film Disney khususnya The Lion King, ini 3 hal yang sanggup bikin kamu mewek.

Image result for simba gif

1. Saat film pertama kali dimulai, terdapat adegan yang sanggup membuat kamu merinding. Semua binatang berkumpul di sekitar Pride Rock. Di situlah Rafiki memperkenalkan Simba, anak dari Mufasa, sang Raja Rimba. Saat Rafiki mengangkat Simba di Pride Rock, semua binatang pun menundukkan kepalanya. Hal tersebut sanggup membuat merinding dan terharu.

Image result for mufasa death gif

2. Saat Mufasa meninggal. Ini bisa dibilang adegan sedih sepanjang masa. Sang Paman, Scar, membuat Mufasa terjatuh dari tebing saat segerombolan rusa kutub tengah berlari dengan sangat kencang. Tragisnya, Simba pun masih mengajak bicara mayat Mufasa dan mengajaknya pulang dengan suara yang lirih. Tak hanya itu, ia pun sempat menangis dalam pelukan sang ayah.

Image result for simba gif

3. Saat Simba beranjak dewasa, ia kembali bertemu dengan Rafiki. Rafiki mengajak dirinya kembali untuk memimpin di Pride Rock. Semenjak Scar berkuasa, keseimbangan alam di sana pun perlahan mulai sirna. Dalam suatu adegan, Rafiki meminta Simba untuk melihat ke dalam air. Lagu He Lives in You pun mengalun. Tak lama, segumpal awan membentuk tubuh Mufasa muncul dan memberi pesan bahwa dirinya tidak pernah benar-benar pergi meninggalkan Simba. Ia pun meminta Simba untuk mengingat siapa dirinya dan tugasnya di Pride Rock.

Cerita tentang kehidupan singa ini memang mengharukan. Bukanlah hal yang aneh ketika kehilangan orang yang dicintai sanggup mengubah kepribadian seseorang. Kalau kamu, adegan di film The Lion King mana yang sanggup bikin mewek?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading