Sukses

Entertainment

Totalitas Peran, Reza Rahadian Ubah Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Totalitas Reza Rahadian dalam berperan tak perlu diragukan lagi. Semisal di film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Demi menyesuaikan tokoh dokter Syarief yang diperankan, Reza rela mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

"Karena ibunya Semarang. Ayahnya ada keturunan Hungarianya, tapi tidak pure. Look-nya saya persiapkan hanya untuk menunjang karakternya. Jadi perubahan fisik atau look itu semua demi karakter," ujar Reza Rahadian, di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Reza Rahadian. (Galih W. Satria/bintang.com)

Diakui Reza, setiap kali penampilannya berubah sudah bisa dipastikan untuk kebutuhan akting. Sebab, dalam sehari-hari Reza justru lebih cuek dan santai dengan kaos dan jeans. "Pokoknya tiap kali saya berubah, itu pasti karena kepentingan film. Karena kalau daily saya orangnya cuek. Gaya saya ya kaos jeans. Nggak terlalu peduli harus gimana-gimana," akunya.

Reza tak ingin setengah-setengah dalam berakting. Apapun dia lakukan untuk menunjang karakter yang diperankan. Semaksimal mungkin Reza memenuhi tuntutan peran yang dilakoninya. Hal tersebut termasuk mengecat rambutnya untuk film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini.

Reza Rahadian. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau untuk film saya nggak mau setengah-setengah. Saya tanya produser tuntutannya apa, oke. Saya coba persiapkan secara maksimal," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading