Sukses

Entertainment

Jelang Lahiran, Fandy Christian Cium Lembut Perut Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Fandy Christian dan Dahlia Poland sedang bahagia. Mereka sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Usia kehamilan Dahlia sudah masuk usia 37 minggu.

Dahlia mengunggah foto-foto dan video kehamilannya. Dalam sebuah video, misalnya, Dahlia memamerkan gerakan bayinya di dalam perut. Sementara, dalam salah satu fotonya, terlihat Fandy sedang mencium lembut perut Dahlia yang membesar.

"Tuhan adalah kebaikan.. selalu, tak ada keraguan," kata Dahlia, baru-baru ini.

Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Dalam foto yang lain, Fandy memeluk erat pinggul Dahlia. Fandy sengaja menempelkan pipi kirinya ke perut Dahlia yang tak berbusana dengan mata terpejam. Ia seolah ingin merasakan gerakan bayinya.

"Kami mencintaimu tanpa syarat, nak," kata Dahlia saat usia kehamilannya 34 minggu.

Melihat foto tersebut, para netizen seolah tak sabar menanti kelahiran Dahlia. Mereka mendoakan agar kelahiran Dahlia berjalan lancar.

Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

"Kangen ka Dahlia 😁😘 semoga lancar ya buat kelahirannya, dan semoga nanti kalau udah lahir jadi anak yang membanggakan mama dan papanya 😊😊," harap akun @tabitagraceshinta.

Fandy Christian dan Dahlian Poland menikah di Bandung, Jawa Barat, 24 November 2015 lalu. Meski terkesan menikah diam-diam, tapi mereka sempat menjelaskan mereka sudah merancang pernikahannya sejak lama. Kini, mereka sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading