Sukses

Entertainment

Berakhirnya Kisah Cinta 'Monday Couple' Running Man

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta 'Monday Couple' harus berakhir, kala Kang Gary memutuskan untuk meninggalkan Running Man yang begitu dicintai masyarakat dunia. Setelah sempat dirumorkan akan hengkang, kini Gary memastikan dirinya tak lagi membintangi variety show tersebut.

Hal ini tentu menimbulkan kesedihan bagi penggemar Running Man, khususnya mereka yang mendukung kisah cinta Kang Gary dan Song Ji Hyo. Ya, keduanya kini tak lagi bisa terlihat bersama.

Kisah cinta 'Monday Couple' Running Man berakhir. (Via Drama Fever)

Gary dan Ji Hyo menjadi salah satu pasangan yang digemari dunia. Pasangan ini kerap menunjukkan keseruan dan romantisme yang membuat iri banyak penggemarnya, saat keduanya disandingkan bersama untuk menjalankan misi dalam permainan. 

Tak hanya saat acara berlangsung, para bintang Running Man lainnya pun menyebut keduanya kerap menghabiskan waktu bersama diluar syuting. 

Kisah cinta 'Monday Couple' Running Man berakhir. (via. Youtube)

Di episode 163 misalnya, saat Song Ji Hyo menjadi ratu yang diperebutkan bintang Running Man termasuk G-Dragon, dalam episode itu Gary mencium mesra Ji Hyo dipipinya yang membuat banyak penggemarnya iri.

Adegan-adegan kebersamaan mereka pun kini akan menjadi kenangan, meski masih mungkin jika Kang Gary akan mengunjungi Running Man dan menjadi tamu acara tersebut, seperti yang di lakukan Song Jong Ki.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading