Sukses

Entertainment

Netizen Masih Berharap Kang Gary Kembali di Running Man

Fimela.com, Jakarta Kang Gary telah mantap meninggalkan variety show yang berjasa dalam membesarkan namanya di jagat hiburan, Running Man. Keputusan Gary untuk meninggalkan acara besutan SBS ini sudah direncanakannya sejak awal tahun 2016 lalu.

Pihak SBS sendiri sudah berusaha membujuk pemilik nama lahir Kang Hee Gun itu untuk tetap bertahan, namun gagal. Gary tetap ingin fokus untuk membangun karier musiknya. "Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk musik, dan saya ingin lebih mendalaminya," ujar Gary dikutip Soompi.

 

#하우스운동#halyangs#건달휠

A video posted by Sommer (@kang_gary8888) on

Saat berita hengkangnya Gary mencuat, netizen pun langsung memburu Instagram pribadi pria berusia 38 tahun tersebut. Umumnya, mereka menuliskan ucapan perpisahan dan masih berharap Gary tak akan meninggalkan Running Man yang telah dibintanginya selama enam tahun terakhir.

"Mohon jangan tinggalkan Running Man dan kembalilah. Tapi jika ini keputusanmu, aku mencoba untuk menerimanya. Sukses untuk karier musikmu," tulis pemilik akun mariashxx. "Mohon jangan tinggalkan Running Man, Oppa. Banyak fans yang bersedih sekarang. Aku harap kamu dapat berubah pikiran. Kami akan sangat merindukanmu... dari Filipina," tambah jhenny17shone.

Running Man akan kehilangan Kang Gary. (via. Soompi)

Seperti diberitakan Yibada, Running Man merupakan variety show terpopuler saat ini di Korea Selatan. Setidaknya, ada tiga aspek yang dimiliki Running Man hingga meraih sukses seperti sekarang, yakni Menyenangkan, Menarik dan Menantang.

Sebelum benar-benar hengkang dari Running Man, Kang Gary masih akan tampil di episode yang akan tayang 31 Oktober 2016 mendatang. Di Running Man, Gary kerap dipasangkan dengan Song Ji Hyo, yang sampai-sampai membuat keduanya disebut sepasang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading