Sukses

Entertainment

Kemesraan 'Monday Couple' Running Man yang Akan Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Kepergian Kang Gary dari Running Man tentu menyisakan kehilangan yang mendalam, terlebih bagi penggemar 'Monday Couple'. Gary telah memutuskan untuk meninggalkan Running Man setelah enam tahun menjadi bintang varierty show tersebut.

Running Man yang dibintangi Yo Jae Suk, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan Gary ini telah disiarkan sejak tahun 2010. Mereka pun telah menghadirkan kebahagiaan dan suka cita kepada seluruh penggemarnya yang berada di berbagai belan dunia.

Kisah cinta 'Monday Couple' Running Man berakhir. (via. Youtube)

Di acara ini, Gary pun kerap dipasangkan dengan Song Ji Hyo, sebagai Monday Couple. Sebutan tersebut dibuat karena jadwal syuting Running Man yang dilaksanakan pada hari Senin di mana keduanya dipasangkan.

Melihat lagi kumpulan episode Moday Couple, di episode 10 Song Ji Hyo begitu malu-malu saat dirinya mengatakan bahwa dia memiliki seorang kekasih di Running Man dan itu adalah Gary. Gary pun dibuat tersipu oleh pernyataan Ji Hyo tersebut.

Monday Couple dalam Running Man episode 137 (via. Pinterest)

Di episode 12, di mana Gary dan Ji Hyo berada di tim berbeda. Saat semua anggota harus menyingkirkan satu persatu lawannya, Gary justru melepas Ji Hyo dan membiarkannya pergi karena tak ingin Ji Hyo tereliminasi.

Momen romantis mereka pun masih berlanjut, saat keduanya harus membuat potongan terkecil dari biskuit yang mereka makan bersama di episode 137. Adegan ini pun membuat penggemar dan pemain lainnya ikut berdebar. Wajah Gary seketika memerah saat harus melakukan permainan tersebut.

Monday Couple dalam Running Man episode 225. (via Youtube)

Monday Couple dalam Running Man episode 225. (via Youtube)

Keduanya pun terlihat sangat lucu dan romantis hingga membuat semua orang terbahak, saat keduanya harus membuat satu sama lain berkedip. Gary yang di hadapkan dengan Ji Hyo saat itu pun tak kuasa menahan godaan pacar hari Seninnya. Namun, godaan Ji Hyo ternyata tak mampu mengalahkan kemampuan Gary untuk tak berkedip di episode 225.

Momen dan adegan tersebutlah yang pastinya akan dirindukan seluruh penggemar Gary sebagai 'Monday Couple' dalam Running Man. Keputusan Gary nampaknya sudah mantap, karena ia ingin memberikan sebagian besar waktunya untuk karier musiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading