Sukses

Entertainment

Pemain Film Headshot Beri Kuliah Umum pada Mahasiswa

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film action garapan Month Brothers, Headshot di kancah internasional melalui beberapa festival film yang diikuti tampaknya membuat publik dalam negeri penasaran. Akan ditayangkan serentak pada 8 Desember 2016 mendatang film terbaru dari Iko Uwais dan Chelsea Islan menggelar promosi ke kampus.

Mahasiswa dari Universitas Bina Nusantara di Jakarta menjadi salah satu yang beruntung kedatangan para pelaku dari film Headshot. Kesempatan berharga tersebut pun dijadikan ajang bertukar fikiran layaknya kuliah umum dengan narasumber Iko Uwais dan Chelsea Islan serta sang sutradara, Kimo Stamboel.

Chelsea Islan, salah satu pemeran film Headshot (Nurwahyunan/bintang.com)

Salah satu yang menjadi fokus pertanyaan adalah rasa penasaran tentang pengalaman pertama kalinya keikutsertaan Chelsea Islan bermain di film action. Menjawab pertanyaan dari salah satu audience, Chelsea mengungkapkan harus banyak berlatih olah fisik guna memaksimalkan aktingnya di film bersama Iko Uwais tersebut.

"Untuk film ini memang banyak yang harus dilatih, beda banget sama film aku sebelumnya yang lebih menghafal dialog dan emosi. Selain reading, tentunya latihan aksi reaksi dan safety, aku diajarin step by stepnya, tips untuk safety," ungkap Chelsea Islan di Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Ditengah-tengah audience yang kebanyakan mahasiswa itu pun, Chelsea Islan mengungkapkan keterlibatannya dalam film Headshot produksi Screenplay Infinite Films merupakan salah satu pengalaman berharganya dalam berakting di industri perfilman tanah air. "Ini salah satu film yang sangat memorable untuk aku. Sangat menantang dan aku tidak akan melupakan saat syuting film Headshot," tutur Chelsea.

Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disamping Chelsea Islan yang berbagi cerita soal berbagi pengalaman pertamanya bermain film action, Iko Uwais sebagai pemeran utama pun turut memperlihatkan keterampilannya dalam seni beladiri untuk kebutuhan koreografi beberapa adegan film Headshot.

Memang, film action pertama Chelsea Islan bersama Iko Uwais dan Julie Estelle ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari dunia internasional. Diputar dalam beberapa festival film internasional, Headshot mendapatkan respon positif dari pelaku film internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading